top of page

8 Rekomendasi Tempat Bulan Madu di Bali 2022

Daftar isi


Referensi tempat bulan madu di Bali tentu saja dicari pasutri yang baru menikah dan ingin pergi berbulan madu ke Pulau Dewata. Apa sajakah?

Bali menjadi salah satunya iconic tempat romantis, banyak pasangan yang mengatakan sehidup-mati dan melangsungkan pernikahan di pulau dewata ini. Pertanyaannya saat ini, dimanapun tempat bulan madu di Bali?

Latar panorama yang memesona, yang terbagi dalam pantai, tebing di atas pantai, taman membuat Bali jadi lokasi yang kuat akan kesan-kesan romantis. Disamping itu, Bali kerap jadi tempat untuk berbulan madu.

Bulan madu dapat disebut tahapan paling akhir dalam penyiapan pernikahan, sekalian yang paling dinanti-nantikan pasangan baru. Sesudah menyiapkan dan jalani semua acara pernikahan, waktunya kamu dan pasangan habiskan waktu berdua sebagai suami istri baru.

Bali, kelihatannya masih jadi tujuan bulan madu favorite untuk masyarakat Indonesia. Keelokan alam dan tujuan berlibur yang tidak ada habisnya membuat Bali selalu mempunyai daya magnet tersendiri.

Bukan hanya kental akan budaya dan panorama alamnya, Bali memiliki atmosfer romantis yang tidak terhindar. Berikut referensi hotel romantis di Bali yang pas buat kamu dan pasangan habiskan waktu honeymoon bersama.

Nach, untuk Parents yang cari tempat bulan madu romantis di Bali, dapat berkunjung beberapa tempat ini ya! Ditanggung semakin lekat hubunganmu dengan pasangan!

Kamandalu Ubud

Tempat Bulan Madu di Bali

Untuk Parents yang berencana bulan madu, dapat mencoba di Kamandalu Ubud. Ada 6 type villa di Kamandalu Resor yakni Ubud Chalet, Garden Villa, Pool Villa, Deluxe Pool Villa, Two Bedrooms Pool Villa, dan Three Bedrooms Pool Villa.

Salah satunya resor bintang 5 berwujud villa ini diperlengkapi dengan privat pool setiap unitnya. Jika Parents habiskan waktu honeymoon kamu di sini, kamu akan menyaksikan hidangan panorama alam yang menakjubkan. Parents bisa juga coba boat dining yang romantis bersama pasangan.

Harga sewa paling murah di Kamandalu Ubud yakni Rp6,75 juta untuk type Ubud Chalet. Sementara harga paling tinggi ialah Rp33 juta-an untuk type Three Bedrooms Pool Villa.

Lokasi: Jalan Raya Andong, Banjar Nagi, Kecamatan Ubud, Gianyar.

Capella Ubud

Tempat Bulan Madu di Bali

Untuk Parents yang cari tempat honeymoon di seputaran Ubud, dapat habiskan waktu bersama pasangan di Capella Ubud. Resor ini sebagai villa bintang 5 yang berada di tengah rimba hijau.

Kalian akan dihidangkan panorama yang buat mata kamu fresh setiap waktu karena udaranya yang buat nyaman. Disamping itu, tiap unit villa yang ada mempunyai privat pool. Maka Parents dapat habiskan berenang bersama pasangan kamu!

Untuk bermalam pada tempat satu ini, Parents dapat pilih type kamar yang terbagi dalam Terrace Tent, Rainforest Tent, River Tent, Keliki Valley Tent, dan The Lodge.

Bermalam di sini harus mengambil kantong dimulai dari Rp14 juta-an per malam untuk type Terrace Tent, Rp15 juta-an per malam untuk Rainforest Tent, Rp18 juta-an untuk type River Tent.

Selanjutnya Rp25 juta-an per malam untuk bermalam di type Keliki Valley Tent, dan termahal Rp49 juta-an per malam untuk type The Lodge.

Lokasi: Jalan Raya Dalam, Keliki, Kec. Tegallalang, Gianyar, Bali.

Four Seasons Resor Bali at Sayan

Tempat Bulan Madu di Bali

Salah satunya tempat honeymoon yang dapat kamu coba ada juga Four Seasons Resor Bali Sayan. Tempat ini terhitung resor bintang 5 yang mempunyai unit privat villa yang eksklusif dan terbatas.

Parents akan mendapati Situasi yang demikian tenang, serasi dengan alam, dan tentunya masih tetap romantis untuk Sweet Couple yang honeymoon di Bali.

Lokasi: Jalan Raya Sayan, No. 29, Sayan, Ubud, Gianyar.

Artikel berkaitan: 5 Referensi Hidden Gems di Bali, Ada Air Terjun Sampai Gunung

Ayana Resor and Spa

Ayana Resort and Spa

Hotel satu ini tawarkan panorama super romantis yang bertemu langsung dengan pantai yakni Ayana Resor and Spa. Hotel ini terhitung berbintang 5 lho, harga yang dapat kamu keluarga capai 3 juta-an untuk satu malam.

Lokasi: Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan

The Apurva Kempinski Bali

The Apurva Kempinski Bali

Jika kamu sukai dengan lokasi yang berasa eksklusif dan istimewa, kamu dapat mencoba resor yang berada di teritori Nusa Dua sisi selatan ini. Harga kamar yang kamu mengeluarkan dimulai dari Rp3.000.000 bergantung type kamarnya dan tanggal. Untuk harga yang relatif mahal, kamu dapat memperoleh sarana kelas tinggi seperti kolam renang luar, pantai private, seluncuran air dan bak air panas.

Nama The Apurva berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti unik dan megah. Ditambah lagi hotel ini dikelola oleh grup raksasa di perhotelan, Kempinski.

Karena itulah The Apurva Kempinski Bali harus masuk ke dalam rekomendasi hotel untuk bulan madu di Bali. Begitu masuk ke lobby hotel, kamu akan disambut dengan keeksotisan karya seni khas Indonesia yang mendominasi ruangan.

Lokasi: lot 4, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali

Mandapa Bali

Mandapa Bali

Jika sukai dengan situasi sungai, karena itu Parents pas dengan Mandapa Bali. Di Bawah lindungan hotel Ritz Carlton, resor yang ini benar-benar nyaman menjadi tempat berbulan madu.

Di hotel romantis yang satu ini, kamu bisa merasakan keeksklusifan hotel serta kemewahan adat Bali secara bersamaan.

Area hotel Mandapa sendiri dikelilingi oleh bukit hijau serta sungai alami yang bisa kamu dengar deras arusnya saat menyantap hidangan pagi atau malam. Sehingga bisa dibayangkan pemandangan dari kamar yang menenangkan hati dan pikiran.

  1. Lokasi : Jl. Raya Kedewatan No.Banjar, Kedewatan, Bali, Kabupaten Gianyar, Bali

  2. Harga: Mulai dari Rp15.185.000/malam*

The Mulia

The Mulia

Nikmati panorama menghadap lautan biru Samudera Hindia ini buat situasi semakin romantis, menjadi tempat ini benar-benar pas buat honeymoon loh! Mulia Hotel Bali sebagai hotel berkelas lima yang mempunyai 525 kamar dengan beragam type yang berbeda.

Harga kamar paling murah dibanderol :

  1. The Baron Suite yaitu sekitaran Rp7,lima juta per malam.

  2. The Earl Suite dipandang Rp 8,lima juta per malam.

  3. The Marquess Suite pada harga Rp45 juta per malam.

Lokasi: Jalan Raya Nusa Dua, Teritori Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Menzel Ubud 

Hotel romantis bulan madu di bali, menzel ubud

Suasana tradisional Bali sangat terasa di Menzel Ubud. Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi hotel untuk bulan madu di Bali yang menawarkan suasana tradisional Bali, maka kamu bisa coba menginap di hotel Menzel Ubud.

Menzel Ubud adalah tempat persembunyian yang memesona di jantung kota Ubud, Bali. Suasana ini dijamin buat kamu dan pasangan lebih bisa menikmati suasana romantis pada saat bulan madu.

Dunia serasa milik berdua, lokasi hotel Menzel Ubud yang jauh dari keramaian membuat honeymoon semakin pas dinikmati bersama pasangan!

  1. Lokasi: Jl. Yudistira, Banjar Kalah, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

  2. Harga: Mulai dari Rp1.080.000/malam*

Tersebut beberapa tempat bulan madu di Bali yang harus didatangi dan terkenal. Maka tertarik mendatanginya dengan pasangan tersayang?

Sekerap apa saja kamu ke Bali, kelihatannya sampai kapan saja kamu tidak kekurangan tujuan rekreasi atau peluang nikmati hotel romantis di Bali.

Tidak perlu cemas akan menjemukan, karena Bali punyai sichirnya sendiri selalu untuk menganakemaskan dan menghipnotis siapa saja yang tiba mengunjunginya. Buat Toppers yang barusan jadi pasangan suami istri baru, check selekasnya kamar di hotel romantis mimpimu!

*Informasi yang tercantum berlaku saat artikel ditulis. Harga dan ketetapan yang lain bisa berbeda sewaktu-waktu.

1,235 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page