top of page

Travel Jawa Timur Murah

Agenda Pemberangkatan Agen Jalur Travel Jember Surabaya

Beberapa Agen paling dipercaya tranportasi travel yang selalu memberi servis yang ramah, Dalam mengoptimalkan servis jika kebutuhan perjalanan Anda sampai ke arah anda dengan selalu selamat dan cuma berikut kelaikan kami harap sebagai Agen Travel Jember Surabaya

travel jawa timur murah

Berikut rasa terima kasih atas keyakinan Anda yang sudah pilih Rara Travel sebagai partner diperjalanan Anda. Travel Surabaya Jember selalu ingin jadikan Anda pada kondisi aman serta nyaman memakai jasa Rara Travel.

Daftar dan Pemesanan ticket Travel Jember Surabaya untuk beberapa penumpang benar-benar gampang cukup dengan isi halaman reservasi travel atau halaman kontak kami di web Surabaya Jember.

Cukup berikan ke kami seluruh keperluan traveling Anda ke Rara Travel. Dan kami akan tingkatkan dan mengoptimalkan dalam servis travel ini ke konsumen setia.

Kenyamanan dan Keringanan :

Kelengkapan Bangku nyaman yang mudah diambil mundur-maju, dengan sandaran dan ruangan kaki yang luas, Anda dapat mengendalikannya sandaran bangku untuk kenyamanan. Diperlengkapi dengan AC Pendingin ruang perbaris

Tiap Unit Armada kendaraan diperlengkapi dengan GPS Treking Sistem yang memungkinkannya Anda dapat untuk ketahui berapakah lama kembali akan sampai di rumah.

Rara Travel Selalu Dapat dikontak lewat whatsapp kapan saja ada perlu untuk info pemesanan order Travel Surabaya Jember dengan mekanisme jemput di rumah antara tiba di tujuan.

Kami selalu siap layani Anda dari door to door

Sewa – Carter – Drop Off – Kirim Paket

Biaya layanan drop off atau charter dari Bandara Juanda ke Jember sebesar Rp. 700.000,– per kendaraan.  sedangkan Biaya layanan drop off atau charter dari Surabaya Kota ke Jember sebesar Rp. 700.000,– per kendaraan dengan kapasitas maksimal 5 orang penumpang.

Biaya pengiriman paket barang dari Surabaya ke Jember adalah Rp. 75.000,- dengan ukuran maksimal barang sebesar 37c.x25cmx21cm atau sebesar ukuran kardus air mineral gelas/kardus indomie. Jika paket Barang yang akan anda kirim melebihi dimensi atau ukuran tersebut diatas, silahkan konsultasikan terlebih dahulu dengan Customer Service kami.

Travel Jawa Timur

23 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page