top of page

Travel Jember Banyuwangi

Daftar isi

Travel Jember Banyuwangi atau Travel Banyuwangi Jember yang siap antara kota mekanisme Door To Door. Service kami memberi agunan kenyamanan dan keamanan ke penumpang untuk mendapat sarana eksekutif yang eksklusif pada harga Dapat dijangkau.

Travel Jember Banyuwangi

Agenda keberangkatan 06.00 | 15.00 | 21.00 yang kami punyai sebagai waktu terbaik yang paling diperlukan konsumen setia untuk lakukan perjalanan antara kota. Dan agenda yang tercantum sebagai perkiraan waktu mulai proses armada keluar garasi sampai penjemputan semua penumpang yang tercatat hari itu.

Kendaraan Toyota Hiace terbaru karena mobil komersial sangat cocok untuk kegiatan komersial, seperti layanan perjalanan atau transportasi. MPV desain panjang ini kurang lebih mampu menampung hingga 10 penumpang. Selain itu, layanan perjalanan saat ini dalam ringkasan di Indonesia, selain orang Indonesia suka bepergian dengan banyak orang atau penuh dengan orang, sehingga Toyota Hiace sangat nyaman. Merek Toyota pada tahun 2017 menjadi merek penjualan penjualan terbaik di Indonesia. Mereka berhasil mengalahkan penjualan merek Honda, Dahatsu, Mitsubishi dan Suzuki.

Untuk pemerincian Harga :

Jember Kota – Genteng : 100.000 Jember Kota – Benculuk : 120.000 Jember Kota – Banyuwangi Kota : 150.00

Sewa – Carter – Drop Off – Kirim Paket

Biaya layanan drop off atau charter dari Bandara Juanda ke Jember sebesar Rp. 700.000,– per kendaraan.  sedangkan Biaya layanan drop off atau charter dari Surabaya Kota ke Jember sebesar Rp. 700.000,– per kendaraan dengan kapasitas maksimal 5 orang penumpang.

Biaya pengiriman paket barang dari Surabaya ke Jember adalah Rp. 75.000,- dengan ukuran maksimal barang sebesar 37c.x25cmx21cm atau sebesar ukuran kardus air mineral gelas/kardus indomie. Jika paket Barang yang akan anda kirim melebihi dimensi atau ukuran tersebut diatas, silahkan konsultasikan terlebih dahulu dengan Customer Service kami.

Harga Terjangkau

Dengan tarif yang sangat terjangkau tanpa mengurangi kualitas pelayanan. Dengan jaminan fasilitas yang sangat memuaskan di RARATRAVEL

Kami melayani travel dengan harga paling murah dikelasnya dengan armada Toyota Hiace. Mohon untuk konfirmasi kepada Customer Servive kami tentang area penjemputan dan pengantaran anda, karena beberapa tempat diluar batas yang masuk dalam layanan kami dan memungkinkan dikenakan biaya tambahan.

Kemudahan Reservasi

Rasakan pengalaman transaksi di RARATRAVEL, dengan mudah tanpa ribet hanya dengan whatshapp bersama layanan customer service berpengalaman

Aman & Nyaman

Driver berpengalaman dan pelayanan armada yang sangat berkualitas, menjadi jaminan kami kepada customer untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman di RARATRAVEL

Layanan CS 24 Jam

Nikmati layanan tanpa batas waktu, karena kami siap melayani 24 jam untuk pemesanan dan jika terjadi kendala saat memesan tiket travel di RARATRAVEL.

Phone : 0812-2509-3894

Whatsapp : 0812-2509-3894

Untuk Armada yang kami pakai :

Innova Reborn Hiace Innova 2.5 G Veloz Jazz RS

Cara Pemesanan

Pemesanan Travel bisa dilakukan melalui :


  1. Formulir Pesan

Anda bisa melakukan pemesanan dengan mengisi Formulir Pesan yang ada di website kami, mohon untuk mengisi dengan lengkap formulir tersebut untuk memudahkan kami memproses pemesanan anda


  1. WhatsApp

Anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp dengan klik tombol yang kami sediakan di website ini dan langsung terhubung dengan Customer service kami


  1. Telepon

Anda juga bisa menghubungi kami melalui telepon di nomor yang kami cantumkan di website ini, anda akan berkomunikasi langsung dengan Customer Service kami

Mohon untuk melengkapi data yang kami perlukan untuk mempermudah pemesanan. Customer Service kami akan melakukan pengecekan serta konfirmasi kepada anda mengenai travel yang anda pesan.

Mohon untuk tidak melakukan pemesanan melalui supir, karena kami tidak menjamin ketersediaan tempat duduk dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.

Cara Pembayaran

  1. Pembayaran dapat dilakukan secara cash pada saat penjemputan

  2. Pemesanan untuk 3 orang atau lebih diharuskan melakukan pembayaran melalui transfer ke Nomor Rekening Rara Travel & Tour

  3. Dalam setiap pemesanan tidak akan dikenakan biaya, namun dalam kondisi tertentu kami akan memberikan informasi untuk melakukan deposit pembayaran terutama pada saat musim ramai atau high season.

  4. Untuk penjemputan di tempat umum seperti Bandara, Hotel, Terminal, Stasiun Kereta Api diharuskan melakukan pembayaran di awal pemesanan.

  5. Adalah penting bagi anda untuk memastikan pesanan anda sudah terdaftar di Customer Service kami. Sebelum melakukan pembayaran melalui transfer bank, mohon untuk cek terlebih dahulu Nomor Rekening sesuai dengan yang tertera di website kami, karena kami tidak bertanggung jawab apabila ada transaksi di luar rekening tersbut.

  6. Setelah proses pembayaran selesai dan dana sudah kami terima, maka kami akan memberikan atau mengirimkan Tanda Terima Pembayaran atau Voucher kepada anda sebagai bukti pemesanan anda.

Tips Menggunakan Travel

  1. Sebelum melakukan pemesanan travel hendaklah menghubungi terlebih dahulu untuk bertanya kepada Customer Service Travel apakah alamat dan tujuann anda termasuk dalam layanan travel, karena tidak semua tempat bisa dijemput dan diantar dengan alasan di luar batas.

  2. Pesanlah travel jauh-jauh hari sebelum keberangkatan untuk memastikan ketersedian tempat duduk dan agar anda bisa memilih tempat duduk sesuai keinginan anda demi kenyamanan.

  3. Jika anda sering mengalami mabuk dalam perjalnan, bawalah obat anti mabuk, kantung plastik dan pilih tempat duduk yang memungkinkan anda menghindari mabuk.

  4. Bawalah kartu identitas anda, karena kemungkinan diperlukan dalam kondisi tertentu ataupun saat ada pemeriksaan kartu identitas diperjalanan.Dilarang membawa senjata tajam, narkoba, hewan, minuman keras ataupun tindakan yang melanggar hukum.

2 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page