Saya Mengunjungi Pulau Pribadi di Fiji – Fiji Vacation Packages

Daftar isi

Sebagai editor hiburan di Cosmo, cerita perjalanan biasanya bukan bagian dari pekerjaan saya sehari-hari. Tetapi ketika saya mendapat email tentang melakukan perjalanan yang disetujui selebriti ke VOMO Island Resort di Fiji, saya langsung mengambil kesempatan itu. Maksudku, sejujurnya, siapa yang akan menolak perjalanan yang semua biayanya dibayar…ke Fiji?! Dan di resor super mewah, tidak kurang. Sepertinya liburan yang sempurna untuk membantu menyembuhkan blues musim dingin saya, dan saya bukan apa-apa jika bukan penggemar barang-barang mewah yang dekat dengan selebriti.

Orang terkenal yang dimaksud adalah Rebel Wilson, yang sangat mencintai Fiji sehingga dia baru-baru ini meluncurkan kampanye pariwisata secara keseluruhan untuk negara tersebut. Dia juga menginap di VOMO Island Resort ketika dia ada di sana, dan pada dasarnya saya harus menyalin rencana perjalanannya. Dan izinkan saya memberi tahu Anda, gadis itu tahu cara berlibur.

Mungkin sudah lama sejak Anda melihat seorang teman berlibur di Fiji di umpan Instagram Anda. Itu karena negara itu ditutup untuk turis selama hampir dua tahun karena pandemi COVID-19. Tetapi akhirnya dibuka kembali untuk pelancong pada Desember 2021, yang menjadikannya waktu yang tepat untuk pergi. Dari cuaca yang indah hingga orang-orang yang luar biasa, Anda benar-benar harus menambahkan Fiji ke daftar perjalanan Anda.

Bagaimana Anda sampai di sana

Jika Anda sedikit berkarat pada geografi Anda, Anda mungkin tidak ingat bahwa Fiji benar-benar jauh dari AS Seperti, pada dasarnya di sebelah Australia. Dari New York, kami terbang enam jam ke Los Angeles dan kemudian 11 jam lagi dari LAX ke Nadi, Fiji. Antara sampai ke bandara lebih awal dan waktu singgah kami, kami menempuh perjalanan lebih dari 24 jam untuk sampai ke sana. Pada dasarnya, ini bukan perjalanan untuk menjadi lemah hati, tapi itu sepadan.

Bagian dari apa yang membuat penerbangan ini begitu menyenangkan adalah Fiji Airways menghubungkan saya dan pacar saya dengan kursi di kelas bisnis, yang merupakan versi kelas satu mereka. Kami tidak hanya merasa sangat senang nongkrong di ruang tunggu kelas satu di LAX, yang merupakan keuntungan dari tiket kami, tetapi kami masing-masing mendapat kursi di pesawat yang direbahkan untuk merapikan tempat tidur. Saya benar-benar tidak pernah bisa tidur di pesawat (percayalah, saya sudah mencoba semua peretasan) tetapi saya bisa tidur lima jam penuh di penerbangan Fiji Airways. Itu—sederhananya—keajaiban.

a fiji airways business class seat

Kami turun dari pesawat dengan perasaan segar, bukannya pusing, dan kami benar-benar dapat menggunakan hari pertama liburan kami, daripada menghabiskannya untuk tidur siang atau mencoba melawan jet lag. Membayar sendiri kelas bisnis adalah hal yang sangat mahal, tetapi jika Anda ingin memaksimalkan liburan Anda, saya sangat merekomendasikannya.

Setelah kami mendarat di Nadi, kami harus pergi ke pulau kami yang sebenarnya, VOMO. Ada dua cara untuk melakukannya: dengan helikopter dan perahu. Kami cukup beruntung untuk naik helikopter, milik Island Hoppers. Bisa dibilang pemandangannya bagus!

a fijian island, viewed by a helicopter

Dimana kamu tinggal?

Fiji adalah negara yang terdiri dari ratusan pulau, dan banyak dari pulau-pulau itu hanya memiliki satu atau dua resor, maks. Tapi yang membuat VOMO spesial adalah hanya ada satu resor di pulau itu dan tidak ada yang lain. Tidak ada toko kelontong, tidak ada pompa bensin, tidak ada apa-apa, maka “pulau pribadi” dari semuanya. Ada orang lain yang menginap di resor, tetapi hanya ada sekitar 30 vila, yang berarti Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam tanpa melihat tamu lain. Ini membantu bahwa bangunan individu yang membentuk resor (spa, gym, kantor dokter, dll) tersebar. Dan Anda dapat berjalan mengelilingi seluruh pulau tanpa menabrak pagar yang bertuliskan, seperti, “Hanya tamu yang melewati titik ini,” atau apa pun. Rasanya seperti kami memiliki seluruh pulau untuk diri kami sendiri. Dan inilah penampakan pulau itu:

vomo island, fiji

Anda mungkin berpikir, Tunggu, saya cukup yakin bahwa gambar itu sebenarnya adalah latar belakang desktop dari komputer Dell sekitar tahun 2005. Namun, saya janji, tidak.

Faktor lain yang berkontribusi pada kemewahan, nuansa pulau pribadi di VOMO adalah bahwa ada seluruh kolam renang dan bar yang hanya untuk orang dewasa. Kami menghabiskan beberapa sore di sana dan hampir tidak melihat orang lain. VOMO memiliki layanan penitipan anak dan pengasuh anak yang disukai para tamu, tetapi area khusus dewasa ini merupakan keuntungan besar bagi kami yang tidak memiliki anak.

Hal hebat lainnya tentang berlibur di Fiji pada tahun 2022 adalah Anda melakukan hampir semua hal di luar, kecuali untuk tidur. Anda bahkan makan semua makanan Anda di luar ruangan. Dan karena kita tahu bahwa COVID tidak menular dengan mudah di ~alam~, rasanya sangat aman. Jika seluruh liburan Anda berlangsung di luar, kemungkinan Anda terkena COVID secara teoritis turun. Itu menjadikannya liburan paling santai yang saya ambil sejak Maret 2022.

vomo island, fiji

Apa yang kamu makan dan minum

VOMO memiliki dua restoran berbeda, dan semua makanan sudah termasuk dalam harga yang Anda bayar untuk vila Anda. Ketika saya mengatakan “semua termasuk”, Anda mungkin memiliki gambaran di kepala Anda tentang telur berair dan salad yang buruk. Itu pasti tidak terjadi di sini. Makanannya *luar biasa*. Saya makan lebih banyak buah dalam satu minggu daripada setahun, yang memalukan, tapi terserah. (VOMO juga memiliki menu vegetarian lengkap setiap kali makan, jadi jika Anda hanya ingin mengonsumsi buah dan sayuran setiap kali makan, Anda memiliki lebih dari cukup pilihan.)

fruit on a platter, with a view of the beach

Ya, itulah buah markisa segar. Terima kasih untuk bertanya! Dan koktailnya sama enaknya. Kiat pro: Cobalah margarita kelapa. Mereka harus mati untuk.

Keuntungan pulau lain? Makanan laut. Maksud saya, Anda … di tengah laut jadi masuk akal. Saya memiliki beberapa kerang terbaik yang pernah saya miliki di VOMO. Juga, mungkin bukan sesuatu yang biasanya Anda pesan di rumah, tetapi Anda *perlu* mencoba blueberry gazpacho karena itu keluar dari dunia ini, percayalah.

a coconut margarita in a couple glass, overlooking the ocean

Apa yang kamu lakukan

Mari kita luruskan satu hal: Saya bukan orang pagi. Anda beruntung bisa membangunkan saya jam 9 pagi ketika saya di rumah, tapi di Fiji saya tiba-tiba bisa bangun jam 6 pagi. Dengan semua waktu pagi ekstra itu, kami memulai setiap hari dengan mendaki atau berjalan kaki. sekitar pulau. Ini adalah pemandangan dari puncak Gunung VOMO, gunung berapi yang sudah punah di pulau itu. Sekali lagi, saya tidak bisa cukup menekankan ini, saya hampir tidak pernah melakukan hal-hal seperti ini, tetapi ketika di Roma Fiji!

the view from the top of a volcano in fiji

Snorkeling juga merupakan nilai jual yang besar. VOMO menawarkan banyak perjalanan snorkeling dan scuba diving setiap hari, tetapi saya tidak memiliki banyak pengalaman snorkeling, jadi saya tidak terlalu memikirkannya. Tapi kami sedang mendaki suatu pagi dengan tamu lain dan dia tidak bisa mengatakan cukup tentang tamasya snorkeling harian, dan saya sangat senang kami menerima sarannya dan pergi. Manajer resor di VOMO bahkan mengoordinasikan perjalanan snorkeling di mana kami harus berenang dengan hiu. Saya tidak punya gambar karena saya terlalu sibuk, um, takut hiu, tapi itu tidak nyata.

Dan ketika kami tidak bergaul dengan predator air atau gunung berapi yang mendaki, kami menghabiskan waktu kami menikmati pemandangan yang sangat indah. Inti masalah:

vomo lailai island in fiji

VOMO juga mengatur kami dengan beberapa kegiatan khusus pasangan. Pada hari pertama kami di sana, kami menjalani pijat pemulihan jet lag sebagai pasangan yang benar-benar menghidupkan saya kembali, meskipun, seperti yang saya sebutkan di atas, kursi kelas bisnis itu melakukan banyak pekerjaan untuk kami. Untuk mengatakan spa di VOMO tenang akan meremehkan.

Tapi hal paling luar biasa yang kami lakukan dalam perjalanan ini adalah menghabiskan sore di pulau pribadi di seberang VOMO, yang disebut VOMO Kecil (atau VOMO Lailai). Anda mungkin berkata pada diri sendiri, saya pikir pada dasarnya Anda sudah berada di pulau pribadi. Ya, itu benar! Tetapi VOMO juga memiliki sebuah pulau kecil di sebelah pulau mereka, dan mereka membawa orang-orang ke sana untuk piknik pribadi. Pulau yang dimaksud

Jadi kami naik perahu yang membawa kami ke pulau ini, mereka memberi kami walkie-talkie (sangat nostalgia), dan meninggalkan kami di sana selama beberapa jam. Tidak ada orang lain di sana. Itu adalah salah satu momen di mana Anda melihat sekeliling dan Anda seperti, “Bagaimana tempat ini nyata?” Yang, sejujurnya, kami menemukan diri kami mengatakan beberapa kali sehari dalam perjalanan kami ke Fiji.

Aku benar-benar memohon padamu dan juga untuk melakukan perjalanan ke sana untuk mengalami keajaiban romantis ini sendiri.

Keputusan akhir

Fiji adalah tempat yang luar biasa, dan VOMO adalah tempat Anda harus tinggal ketika Anda mengetahuinya sendiri. Tidak hanya itu sangat indah, tetapi orang-orang pergi ke sana untuk benar-benar mencabutnya. Butuh beberapa hari bagi saya untuk menyadari bahwa saya tidak melihat satu pun TV di seluruh resor. Dan saya dapat menghitung dengan satu tangan berapa kali saya melihat seseorang di telepon mereka. Saya membawa laptop saya dan saya pikir saya membukanya satu kali.

Ini adalah jenis tempat di mana Anda dapat pergi dan benar-benar melupakan dunia, dan setelah dua tahun terakhir yang kami alami, saya tidak bisa merekomendasikan itu cukup.