top of page

Travel Fair 2022 di Riau

BCA Travel Fair tahun 2022 di Riau, tetapi dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Tahun ini, orang dapat memesan tiket pesawat serempak di lima kota, online dan menarik dari 27 hingga 27 Maret 2022

travell fair 2022 di riau

Ya, semakin banyak negara yang menggerakkan pintu perbatasan internasional yang diikuti oleh beberapa negara yang menghilangkan kebijakan karantina untuk aktor perjalanan internasional ketika memasuki negara mereka, maskapai penerbangan meningkatkan layanan operasional lagi sampai peningkatan jumlah kunjungan hotel adalah kabar baik dan adalah dan kesempatan untuk membuat banyak orang tidak sabar untuk memulai perjalanan kegiatan. Dengan kata lain, industri pariwisata tumbuh lagi.

Penurunan angka kasus COVID-19 di berbagai negara di dunia menjadi nafas segar bagi para calon pelaku perjalanan mulai dari kembali mengunjungi sanak keluarga,  memulai perjalanan dinas mancanegara atau liburan ke destinasi  impian yang sempat tertunda sebelumnya menjadi wishlist yang dapat diwujudkan di tahun ini.

Jangan berhenti di sini, maskapai penerbangan terbaik dari maskapai penerbangan Singapore dengan Asia Tengah (BCA), sekali lagi, BCA-Singapore Airlines Fair 2022. Dalam acara ini, Anda dapat mencari tiket pesawat untuk Singapura, Paris, London, Amerika atau tujuan impian Anda orang lain dengan harga terbaik. Selain itu, ia juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai promosi dan penawaran yang menarik selama acara di semua cabang Rara Tours & Travel. BCA-Singapore Airlines 2022 Travel Fair diadakan dari 27 hingga 27 Maret 2022. Mempertimbangkan tanggal!

Travel Fair 2022 di Riau

Untuk memastikan mendapatkan harga dan penawaran, segera tentukan tujuan yang ingin Anda kunjungi dan pra-tanggal dilakukan dari 8 hingga 25 Maret 2022.

Untuk menjamin kenyamanan perjalanan Anda, jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan memantau informasi terbaru di negara yang ingin Anda kunjungi.

747 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page